Surfac 6.2.2

Salam Tambang Duluu...

Oke sahabat Blogger di mana pun anda berada, di postingan kali ini gue mw share tentang software yang biasa di gunakan dalam dunia pertambangan, dalam dunia pertambangan banyak software yang biasa di gunakan, dan untuk postingan gue kali ini adalah Surfac terbaru versi 6.2.2. sebelumnya gue uda pernah share tentang tutorial SURPAC.



            Surpac adalah software tambang di dunia yang paling populer dan perangkat lunak yang di gunakan untuk perencanaan tambang, dan versi surfac sendiri sudah sangat banyak dan Surfac terbaru adalah versi 6.2.2 surfac di gunakan untuk mendukung operasi tambang terbuka dan bawah tanah dan proyek eksplorasi di lebih dari 90 negara. Perangkat lunak ini memberikan efisiensi dan akurasi melalui kemudahan penggunaan, kuat 3-D grafis dan otomatisasi alur kerja yang dapat disesuaikan dengan perusahaan-spesifik proses dan aliran data.

            Surpac juga merupakan persyaratan dari ahli geologi, surveyor, dan insinyur pertambangan di sektor sumber daya dan cukup fleksibel dan juga cocok untuk setiap komoditi, badan bijih dan metode penambangan. Kemampuan multibahasa yang memungkinkan perusahaan global untuk mendukung solusi umum di operasi mereka.

Info lebih lanjut: www.gemcomsoftware.com

Nama: Gemcom surfac
Versi: 6.2.2
Pembuat: www.gemcomsoftware.com
Antarmuka: Inggris
OS: Windows XP / Vista / Tujuh


Oke langsung aja buat kalian yang pengen download surfac ini..

>>> Download <<<

semoga bermanfaat untuk kalian semua !!!!
sekian dan terima kasihh.. 


 

2 komentar:

  1. software jago, ilmu lapangan kuat, mantap kalo seimbang

    main ke www.zoneminer.com

    untuk memperkuat ilmu teknik pertambangan

    ReplyDelete