How to Use The Garmin Software BaseCamp Manual

Learn how to use the Garmin  software BaseCamp Manual the easy way – guaranteed.

You already use BaseCamp® but some parts have been too complicated for you to handle?
You do not know how to save your map to your unit?
You still have to juggle a lot of those small micro-SD cards to be able to see and find the correct map?
You are still getting lost, even while using your GPS because you are not getting the right information?
You have trouble with your routes loaded to the gps?

New: Now With Chapter Introduction To Mac OS


The currently available version of the Base Camp Manual is:

BaseCamp Manual 4.3.4 – Changes:
  • New Chapter Mac OS: BaseCamp Introduction and Settings.
  • New Chapter: Active Routing
  • New Chapter: Device Transfer Settings.
  • New Chapter: Remove Shaping Points from Routes
  • Show Device Information
  • The BaseCamp Manual is grown to 176 pages.
BaseCamp Manual 4.2.2 – Changes:
  • New Structure of Menu
  • New Chapter: Cloud Storage.
  • New Chapter Map Mistake
  • Completely new translated and layouted.
BaseCamp Manual 3.3
  • New description of MapInstall
  • Downloading a BirdEye Image
  • The BaseCamp Manual is grown to 98 pages.

Information about delivery of the BaseCamp Manual.



1 komentar:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa,
    mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya,
    Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI WONGSO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI WONGSO di No +62852-9958-5055.
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI WONGSO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT,
    YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI WONGSO DI +62852-9958-5055. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete